Syekh Anjem Choudary : “Dan Anda Bisa Lihat Sekarang Kita Berada Di Pantai Mediterania”

al-mustaqbal-syekh-anjem-choudary-“dan-anda-bisa-lihat-sekarang-kita-berada-di-pantai-mediterania”-01-1024x1024

M Fachry untuk Al-Mustaqbal Channel

LONDON, UK (Al-Mustaqbal Channel) – Syekh Anjem Choudary, ulama dan aktivis penegakan syariat Islam di London, UK kembali mengeluarkan statemen tegas membela Daulah Khilafah. Bahkan beliau yakin bahwa tanda-tanda besar Hari Kiamat telah membentang di depan mata kita, salah satunya adalah penaklukan Roma. Dan Anda bsa lihat sekarang kita berada di pantai Mediterania, ujarnya. Allahu Akbar!

Di wawancarai Time, Syekh Anjem Choudary memberikan jawaban-jawaban tepat tentang Daulah Khilafah. Menurut beliau, Syekh Abu Bakar Al-Baghdady sah sebagai seorang Khalifah, karena beliau menerapkan syariat Islam secara totalitas dan di seluruh aspek kehidupan, termasuk pelarangan alcohol, judi, riba, prostitusi. Sementara itu di sisi lain, Daulah Khilafah memberikan pelayanan pendidikan, keadilan, dan kesejahteraan sosial. Karena itu, wajib bagi setiap Muslim untuk hidup di bawah naungan Khilafah, ujarnya.

Syekh Anjem juga mendukung penerapan hukum yang dilakukan oleh Daulah Khilafah, meski hukum tersebut dianggap kejam dan brutal bagi orang-orang yang tidak faham, seperti pembakaran Mu’adz Al-Kasashbeh, pilot Jordania.

“Ketika saya melihat pilot Jordania dan saya mengerti apa yang telah dilakukannya, saya bisa menghargai apa yang mereka (Daulah Khilafah) lakukan. Itu tidak membuat saya merasa tidak enak atau mual. Aku bisa melihat itu sebagai balasan atas apa yang telah dilakukannya, ujar Beliau.

Di mata Syekh Anjem, awalnya pilot Jordania adalah seorang Muslim sebelum ia menjadi kafir murtad karena bergabung dalam aliansi membantu Amerika dan melakukan pemboman dan membunuh umat Islam. Maka dalam hal ini ada konsep balasan (qishosh).

Sementara itu, menempatkan dia (Mu’adz) di kandang adalah untuk menunjukkan apa yang terjadi kepada orang-orang di rumah dan rumah-rumah mereka bila kamu menjatuhkan bom dan mereka memperlakukan dia seperti itu karena dia adalah murtad, kafir murtad jauh lebih buruk dari kafir (aslie). Saya pikir itu yang efek yang diinginkan.

Syekh Anjem juga setuju dan melihat bahwa peristiwa-peristiwa yang terjadi belakangan ini adalah serangkaian nubuwwah perang akhir zaman menuju Hari Kiamat.

“Tanda-tanda besar hari kiamat telah membentang di depan mata kita. Nabi berkata bahwa suatu hari kita akan mengalahkan Roma. Dan Anda bisa lihat sekarang kita berada di pantai Mediterania, ” ujar Beliau mengomentari pembentukan Daulah Khilafah Wilayah Libya.

Syekh Anjem juga yakin bahwa umat Islam pasti akan menang. Ada sesuatu yang disebut kemenangan ilahi dan kemenangan duniawi. Kemenangan duniawi adalah untuk melihat penaklukkan-penaklukan dan pelaksanaan syariat Islam di bawah Khilafah. Sementara itu, kemenagan ilahi adalah untuk mendapatkan surga. Jika seseorang meninggal di medan perang itu yang dia inginkan, “katanya. Allahu Akbar!

Sumber : diolah dari time.com

——————

admin says: “Kita telah tiba di ujung akhir zaman, untuk itu bersegeralah menuju rahmat dan ampunan Alloh swt, tinggalkan segala bentuk maksiat baik yang besar maupun yang kecil”. Utamakan mengikuti kajian ilmu Islam yang murni sesuai aqidah para Salafusholih, dan jangan tinggalkan ber-idad untuk mempersiapkan anggota badan secara jasmani.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s